My Star Moment

May 10, 2012

Hi guys.. tau kan kalo kemaren" gue getol parah minta dukungan orang sana-sini buat ngevote gue di lomba yang diadain LUX????



Gak nyangka banget gue bisa dapet hadiah utama yaitu liburan ke bali bareng kak Atiqah Hasiholan plus 2 temen gue.. padahal gue cuma ngincer iPad or voucher belanja 5 juta... Alhamdulillah pengalaman luar biasa ini bisa gue dapatkan..

Tanggal 25 april lomba crate your own star moment diumumin di Facebook..
Tanggal 3 mei gue fitting baju di Senayan City
Nah tanggal 4 mei 2012 lah star moment gue dimulai.. sekitar jam stengah 5 pagi team Lux jemput gue di rumah dengan mobil Alphard hitam.. yang mana saat itu gue masih asik mandi sambil nyanyi" hahaha gue dikasitau nya dijemput jam 5. jadi gue masih santai..  ternyata eh ternyata masih ada yang lebih nyantai dari gue.. -____-" Lili si ratu lelet ini baru dateng jam stengah 6an.. hahaha

ini difotoin sama team lux :)



Dari rumah kita berangkat ke bandara Soekarno Hatta dan sampai disana sekitar jam 7an.. Pesawat kita itu jam 8.30.. Nunggunya lama banget deh.. Gue sempet didandanin sama kak onye (team lux).. rasanya bener" deg-degan.. gue gak tau persis kenapa deg-degannya.. hahaha
sekitar jam 8an mbak Lia dr Femina Magazine dateng terus wawancara gue sama 2 temen gue.. Di Wawancara itu mbak lia nanya kenapa gue memilih Ambhar dan Lili buat diajak ke bali bareng. Ini jawaban gue:

1. Mereka belum pernah ke bali
2. Ambar udh bantuin gue nyari vote
3. Ini kado ultah buat lili dari gue

Setelah menunggu sekian lama akhirnya bintang lux yang asli datang.. yaa kak Atiqah..
bener-bener gak nyangka banget kalo dia itu cantik banget.. Pas kita udh mau menuju pesawat ada mbak-mbak pramugari minta foto bareng terus kak atiqah bilang "Tapi sama dia ya, dia bintang lux yang baru loh" sambil ngerangkul gue.. sungguh buat gue itu bener-bener sanjungan banget..

Jam 08.45 pesawat Garuda Indonesia take off menuju pulau dewata :) gue sama kak atiqah duduk di executive class sedangkan Ambar, Lili, dan Team Lux duduk di economic class.


Dipesawat kak atiqah selalu ngajak gue ngobrol.. gue masih speechless banget ga tau mau ngajak ngobrol apa.. hahaha dari obrolannya keliatan banget kalau dia itu baik banget orangnya..

Jam 11.30 WIT kita landing di Bandara Ngurah Rai Bali. Begitu tiba, kita dikalungin bunga dan dijemput pake 2 mobil alphard hitam.


Setibanya di bali, kita langsung bergegas menuju The Samaya Breeze Restaurant.. disana gue ga mesen makanan berat karna udah kenyang bgt makan di pesawat. sungguh pemandangannya indah banget disana, ini fotonya:


Setelah kenyang, kita bergegas untuk photo session. 1 foto yang paling gue suka:


Tangan dan peralatan ajaibnya kak Ryan Ogilvy bener bener bikin gue berasa model wahahaha walaupun fail bgt gaya gue.. Thanks ka Ryan :) bagian foto session ini yang  paling bikin gue berasa "star".. gimana ngga, kalo fotonya bareng kak Atiqah dan didandanin sama make up artis serta fotografer profesional.. dan dari acara ini gue tau kalo jadi model itu gak gampang loh.. jadi model itu capek loh.. coba aja kalian bayangin kalo gue harus pake heels selama sejam lebih, selalu senyum dan gonta ganti baju.. belom lagi blits" kamera yang bikin sakit mata..

Selesai foto kita buru" ke hotel Bvlgari supaya sempet ngeliat sunset tapi sayang kita udh kemaleman :'( jadi ga sempet deh terus ada perubahan jadwal yang tadinya spa itu dilakukan sebelum sunset tp karna gak sempet jadi ditunda sampai esok harinya.. sekitar 18.30 WIT Gue, Ambar, Lili masuk ke kamar 45 yang bakal kita tempatin selama semalam.. rasanya pengen teriak-teriak kegirangan pas liat kayak gimana kamarnya.. aduh itu sih bukan kamar tapi lebih mirip villa.. denger denger sih harga sewa kamar hotel ini semalamnya 1500-3000 dolar per malam, dan ini fotonya:


View nya itu langsung ocean loh.. tp gue gak bilang itu indah ya lebih ke serem hahaha


Ini ruan tidur nya.


Setelah mengagumi kamar Gue, Ambar, Lili dibantu sama kak Onye dan kak Fani ganti baju plus dandan siap-siap untuk dinner..

hehehe sampe sini dulu ah post-an gue ttg pengalaman gue ini... bsk " lanjutin lagi ya dari dinner sampe pulang nyampe rumah (kalau inget ya) :))

You Might Also Like

0 komentar