Kamojang

July 27, 2012

Gue ngeblog saat temen-temen gue yang lain lagi ke lapangan. haha maaf, abis gue lg pengen bgt ngeblog tapi ga mau kalian tau.. *tapi ujung-ujungnya pasti tau juga hahaha

First of all.. gue mau bilang gue cinta Kamojang.. Bagi yang gak tau Kamojang itu dimana, silahkan cari di google Maps ya haha.. Sempet home sick karna emang lg sick sih, tp pas nyampe kamojang lagi rasanya ga mau pulang.. hahaha disini nyaman banget. disini gue banyak belajar. belajar apa?

  1. Belajar mandiri kayak nyuci baju sendiri (kadang dicuciin widia) hahha masak sendiri (eh berdua widia deh)
  2. Belajar bersabar.. nah yang ini nih yang sensitif banget jadi gue ga akan nyeritain kenapa gue harus banyak bersabar.
  3. Belajar ikhlas.. setiap pekerjaan yang dikasih pembimbing harus dikerjain dengan ikhlas. tapi tahu kah anda kalau ikhlas itu susah? pasti banyak ngeluhnya..
  4. Belajar menghargai orang lain. ok, Mama & Ayah sekarang saya tau susahnya nyari duit.. love you :* maaf kalo kerjaan uni cuma minta duit dan ngabisin duit doang :(
  5. Belajar dewasa. 2 bulan itu bukan waktu yang singkat. selama disini ada beberapa masalah hati *azek hahaha karna jauh itu jadi harus lebih bersikap lebih dewasa
  6. Belajar kerja di lapangan. nah yang ini baru belajar yang banyak ilmunya.
Second, disini gue punya keluarga besar *ihiy. berasa punya 3 kaka yang baik-baik. Kak Gina, Kak Edo, dan Kak Daniel. kita sering jalan-jalan bareng dan makan bareng.. terus ada teman-teman dari UGM juga jd gak pernah kesepian disini. itu juga yang bikin gue betah disini. makin ga pengen pulang aja. hahaha kadang sih kangen tapi kayak nya udh betah disini jadi kangennya ilang hahahaha. *parah

Kiri ke kanan: Kak Daniel, Ulur, Kak Gina, Widiya, Gue, Aldo, Yoga, Ilham. 
Foto Ini Diambil saat kita lagi ada Acara 17 Agustusan Di Petamina tempat kita Magang. disana, dari malem ke pagi suhunya bisa 11-16 derajat Celcius. 

Ini foto candid yang diambil Kak Daniel ketika kita lagi kabur ke Cihampelas Walk ( FYI dari Kamojang ke Cihampelas itu jauh men) 

Ini yang bagus. tapi sayang ka daniel nya gak ikut. *tetep ya gue dengan gaya Lux hahaha



Yang terakhir mau gue ceritain itu adalah masalah laporan.. DAMN!!! kenapa didunia ini harus ada laporan ya? 
laporan gue sampai saat ini baru jadi cover, lembar persetujuan, kata pengantar, sebagian bab 1 dan sebagian bab 2. semangat guys.. buat loe loe semua yang lagi berjuang ngerjain laporan plus presentasi. 


You Might Also Like

0 komentar