Review Hotel & Resort Murah di Lombok - Dream Estate Resort

November 17, 2019

Salah satu hal penting yang wajib dipersiapkan saat akan liburan adalah untuk penginapan. Memilih penginapan tentunya harus disesuaikan dengan jumlah orang, budget, lokasi (jarak dengan tujuan wisata), kemudahan akses, dan tentunya fasilitas yang memadai.


Saat kami berlibur di Lombok, kami memilih untuk memesan penginapan sendiri agar lebih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kami. Hasil dari browsing di online travel application ada beberapa kandidat (ciah elah) penginapan yang menarik. Setelah melewati perdebatan panjang dan juga menimbang segala fasilitas dan harga, akhirnya kami memutuskan untuk memesan Dream Estate Resort. Kami sangat amat puas menginap disini dan saya ingin lebih banyak orang yang tau tentang resort ini. 

source: www.traveloka.com


1. Lokasi 



Dream Estate Resort terletak di daerah Sengigi, lokasi penginapan ini agak private cocok banget buat kami yang mencari ketenangan. untuk transport dari atau menuju resort sudah disediakan oleh pihak travel. Di lombok banyak penyewaan mobil dan motor, nah buat teman-teman yang bisa nyetir mobil atau motor sendiri atau memang tidak menggunakan travel agent, bisa banget sewa kendaraan kok. Resort ini cukup mudah ditemukan. 

2. Fasilitas

Fasilitas yang diberikan resort ini JUARA sih, kalian akan kaget saat lihat harga permalamnya. Karena kami berempat, kami memesan tipe luxury bungalow tanpa sarapan dengan 2 kamar tidur (1 double bed dan 1 twin bed), 1 kamar mandi, dapur dengan perlengkapannya, meja makan, ruang berkumpul dan juga ada teras yang langsung menghadap ke arah kolam renang,

Kamar Tidur 1 (source: www.traveloka.com)
Kamar Tidur 2 (source: Traveloka)
Kamar Mandi (source:Traveloka)
Ruang berkumpul, dapur, dan meja makan (source: Traveloka)
Teras (source: Traveloka)
Fasilitas pelengkap nya antara lain WiFi, toiletries, microwave, dispenser, refrigerator, toaster, AC di semua kamar tidur, kompor, hair dryer, setrika baju, lemari baju, kitchenette, TV dan DVD,  dan ada jemuran juga haha. Pokoknya feels like home sih, karena apapun yang kita butuhkan sudah tersedia disini. Apabila kalian tidak ingin pulang membawa baju kotor, mereka juga menyiapkan laundry yang pastinya tidak semahal harga laundry hotel-hotel berbintang.

Bagian pablic area disediakan perlengkapan barbecue dan tempat berkumpul yang cukup luas dan juga kolam renang. Saya sempat mendokumentasikan public area resort ini, ada spot instagramable (maklum budak konten) di sebelah barbecue area dengan ayunan yang digantung di atas pohon.  


3. Harga 

Harga tentunya akan berbeda-beda sesuai dengan waktu kedatangan. Untuk 4 hari 3 malam bungalow ini dihargasi sebesar 1.824.000 (sudah dikurangi potongan kode diskon seharga 300.000) lewat salah satu online travel application. Masing masing dari kami membayar sebesar 456.000, jadi per malam nya penginapan ini dihargai sebesar 152.000 rupiah saja per orangnya. Dengan fasilitas selengkap itu dan dengan harga segini, worth it banget lah, kalian tidak akan kecewa.



You Might Also Like

17 komentar

  1. keep up uuunnnn!!!!!
    lebih banyak review lokasi2 underground biar lebih banyak dikenal 😁😁😁

    ReplyDelete
  2. Mbak itu beneran harganya segitu???


    Murah bangettttt


    Ya Allah gw mupeng...

    ReplyDelete
    Replies
    1. beneeeeeerrr!! gak akan nyesel deh nginep disini... Ya Allah cuss pesen deh!!!

      Delete
  3. InsyaAllah tahun 2020 ke lombok aamiiin.
    ini bisa jd referensi buat keluarga ku nih, untuk thn 2020 smoga DREAM ESTATE RESORT
    ga ada kenaikan harga ya mbak

    ReplyDelete
  4. Waaah murah banget ya Mbak untuk Resort sekece dan sebagus ini permalamnya cuma 150 ribuan

    ReplyDelete
  5. Nyaman banget kelihatannya. Harganya juga bikin adem. Hehehe...

    ReplyDelete
  6. Kalau tujuan explore tempat biasanya aku penginapan yang biasa biasa saja karena untuk sebatas tidur, tapi kalau mau menikmati, ini hotel boleh juga untuk di coba, bisa lupa waktu hehe...

    ReplyDelete
  7. Wah ternyata harganya bersahabat juga ya dengan kantong backpacker kek kami. Hehehe

    ReplyDelete
  8. Cocok buat wisata grup ya Kak. Ramai-ramai ke sini terus barbeque bareng pasti seru. Staycation di sini boleh juga nih.

    ReplyDelete
  9. Cakep bener hotelnya, apalagi di depan Senggigi. Bisa menikmati matahari terbenam di sana yang luar biasa indah.

    ReplyDelete
  10. Lokasinya strategis ya, dekat dg sejumlah spot wisata. Terlihat sangat homey.

    ReplyDelete
  11. Yes, dengan harga sekitar Rp600.000an per malam dengan kamar luas dan fasilitas lengkap, resort ini memang cukup worth the price. Tapi kalo aku pribadi lebih suka yang sudah sama sarapan karena biasanya pagi itu masih mager hehe. Btw kenapa foto-fotonya dari Traveloka semua, kak? xD

    ReplyDelete
  12. Tahun lalu sempat ke Senggigi, memang susananya tenang banget. Tapi kok saya gak nemu harga segitu ya buat Resort bekelas kaya gitu. Murah amat :)

    ReplyDelete
  13. Hitungannya murah dong dengan harga segitu kalau membandingkan dengan yang didapat

    ReplyDelete
  14. Dengan segala fasilitas dan kualitas yang ada , sungguhlah murah harganya. Jagoan nih milih tempat nginep. Ditadain dulu, kalau rame-rame ke lombok mau kesana

    ReplyDelete
  15. Harus ke Lombok tahun depaaaan
    Destinasi impian banget euy
    Udah pernah sih dulu banget tapinya, pengen diulang
    Makasi info hotelnya mbak, aku catet dulu buat referensi

    ReplyDelete
  16. Wow..murah banget dg fadilitas keren begitu.. Klo utk per kamar saja (tdk berombongan) kira2 segitu juga gak ya?

    ReplyDelete