Daftar Harga Mentega Asin yang Dijual di Tokowahab.com

February 25, 2022

Wah setelah lama banget hiatus tiba-tiba sudah tahun 2022. Banyak banget hal-hal yang belum diceritain nih sejak terakhir posting tabun 2020, salah satunya sejak pandemi saya suka banget bikin kue karena hobi saya jalan-jalan harus dihentikan dulu. Iseng upload ke media sosial ternyata banyak yang order, kalau kata pepatah "Jangan nolak rejeki kan?" akhirnya jualan kue jadi tambahan uang jajan untuk saya. Toko online saya bisa di check disini ya @spola.house. Berikut dokumentasi kue yang sering saya buat:


Nastar

Brownies


Seiring bertambah banyaknya orderan saya pun harus pintar-pintar mencari toko yang menjual bahan kue agar menjamin kualitas rasa dan juga harga bisa bersaing tentunya hehe. Tentunya karena pandemi, saya lebih memilih berbelanja secara online, setelah melakukan pencarian akhirnya saya menemukan Tokowahab.comSiapa yang belum kenal dengan Tokowahab.com? Toko ini adalah salah satu toko bahan kue terlengkap dan terpercaya dengan berbagai macam bahan-bahan untuk membuat kue dengan kualitas premium. 

Tokowahab juga merupakan salah satu toko bahan kue yang terlengkap dan menyediakan pelayanan pembelian mereka dengan sistem online. Jadi untuk kamu yang gemar belanja online dan kebetulan sedang butuh bahan untuk membuat kue yang terbaik dengan kualitas premium, toko bahan kue ini adalah pilihannya.

 

Ada beberapa contoh bahan-bahan kue yang dijual di Tokowahab seperti contohnya adalah mentega asin, wisman, keju, coklat, tepung dan masih banyak lagi. Lalu amankah saat kita berbelanja melalui online? Apakah barang yang datang akan sesuai dengan pesanan kita sebelumnya dan kondisinya masih tetap bagus dan aman untuk digunakan? Tidak perlu bingung dan ragu untuk belanja bahan-bahan kue karena terjamin dan aman. 

 

Sebagai contohnya, kamu sedang mencari mentega asin berkualitas namun bingung beli dimana yang memang benar bagus kualitasnya. Mulai saat ini Tokowahab bisa dijadikan pilihan belanja bahan kue yang akan memberikan bahan-bahan yang kamu minta sesuai dengan apa yang kamu butuhkan. Jadi misalnya nanti kamu akan membuat kue kering dan butuh mentega yang asin, berikut ini informasi daftar harganya: 


  • Anchor bulk salted butter 25 kg = Rp 2, 8 juta.
  • Golden churn berat 6x2 kg = Rp 2,2 juta.
  • Wisman butter berat 12x 1 kg = Rp 3,5 juta. 
  • Segitiga butter berat 6x2 kg = Rp 2, 4 juta. 
  • Dairygold butter blend berat 6x2 kg = Rp 1,2 juta. 


Di atas adalah beberapa contoh daftar harga mentega asin yang ada dan dijual di Tokowahab. Tidak hanya menyediakan mentega yang asin saja, namun juga ada jenis mentega yang lain seperti mentega wisman, mentega tawar, mentega putih dan lain-lain. untuk harganya juga menyesuaikan dengan beratnya dan juga merk dari bahan kue tersebut. Dengan begitu kamu mudah untuk menyesuaikan mana yang sesuai kebutuhan.



You Might Also Like

0 komentar