sawarna beach

November 21, 2012

Liburan kemarin tepatnya tanggal 15 November 2012 gue dan teman-teman punya rencana liburan ke tempat-tempat yang gak terlalu jauh dari jakarta. awalnya kita itu mau ke kawah putih di bandung. tapi ternyata eh ternyata masuk kesana itu mahal banget banget. 1 mobil buat masuk kesana tuh bayar 150rb. dan itu juga belom termasuk itungan per orangnya loh. udah gitu musim ujan kayak sekarang jalan buat ke kawah puting sering ditutup karena licin.


Akhirnya salah satu temen gue merekomendasikan ke pantai cimaja katanya sih itu tempat buat surfing gt. gue sempet hampir gak juadi ikut karna gak dibolehin sama bokap. tapi disaat" terakhir gue dapet ijin juga dari bokap..

15 November 2012 pukul 04.00 
Gue terbangun karena telepon dari gege. terus gue siap-siap dan ternyata temen gue udh pada berangkat buat jemput"in cecewe cantik yang mau ikut. yang ikut itu ada 3 mobil.
mobil 1 : koro, yudi, noni, raras, sama wilay
mobil 2 : tojil, baddy, basit, angger, radzi, gue, dan gege
mobil 3 : luink, opan dan fani

Ternyata mereka janjian jam stengah 5 udah di rest area tol jagorawi.. hahaha maaf ya jam stengah 5 gue baru keluar nemuin cecowo di mobil 2... jadi agak telat deh berangkatnya maaf yaah :p

Lalalala ternyata macet di sukabumi.. jalanannya juga wuih lika liku laki laki masbroh mbaksist.. setelah 6 jam perjalanan akhirnya sampe juga di cimaja. soooobbb panasnya poooll banget sob, gue saranin jangan pernah ke pelabuhan ratu se siang itu.. dan kami pun kecewa karena GAK ADA PANTAI
yang ada cuma laut dan bebatuan.. airnya pun butek.. hahahhaha..

kami belum makan sob dari pagi.. belom makan nasi tepatnya.. nah, kita nyari tempat makan yang enak,.. setelah 20 menitan nyari, akhirnya kita makan dan melanjutkan perjalanan,.. ternyata anak" pd setuju kalo tujuannya diganti jadi ke pantai sawarna. lumayan jauh juga braaay sekitar 1,5 jam-an lah sampe juga di sawarna beach 




Pantai sawarna ini indah banget guys! ya walaupun seumur hidup gue ke pantai tetep di samaya beach bali yang paling indah broo..
tp sawarna itu udh lumayan menurut gue.. pasirnya bersih walaupun ga seputih pasir bali tp ttp bagus deh.. lautnya bersih dan biru, gak butek.. ombaknya tinggi dan yang pasti bisa nikmatin sunset.. 

Habis main air, main pasir n poto" hahaha kita pulang.. cuma 2,5 jam doang di pantainya. perjalannya 14 jam braaay...

Oiya di jalan pulang kita mampir di warteg buat makan.. gue makan pake nasi, telor,tahu, sama kerupuk plus teh manis anget.. pas bayar.. tadaaaaaa 13ribu mbaknyaaah masnyaaaah.. gile gak tuh?
klo di rmh makan padang udh dpt 2 nasi dan 2 ayam --_______--

Sampe rumah jam 1 malem dan gue mulai kena cacar yang masih belum sembuh sampe sekarang... T____T

You Might Also Like

0 komentar